Cari dr.Mawardi, Bakesbangpoldagri NTB Diminta Kerahkan Seluruh Kekuatan

Direktur RSUP NTB Mawardi Hamry

Direktur RSUP NTB Mawardi Hamry

Mataram (Global FM Lombok)- Sudah sepekan lamanya Direktur Rumah Sakit Umum (RSUP) NTB dr.Mawardi Hamri menghilang sejak tanggal 23 Maret lalu dan belum diketahui keberadaannya hingga kini. Selain mengandalkan Polda NTB untuk melakukan pencarian, gubernur NTB TGH.M.Zainul Majdi juga meminta kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dalam Negeri (Bekesbangpoldagri) NTB, untuk mengerahkan semua kekuatan yang dimiliki agar segera menemukan dr. Mawardi Hamri.

Hal itu dikatakan Kepala Bakesbangpoldagri NTB, Lalu Bayu Windia kepada Global FM Lombok, Rabu (30/03) siang usai menemui gubernur di ruangannya. Ia dipanggil gubernur secara khusus terkait perkembangan hilangnya Direktur RSUD NTB. Ia mengatakan, dr.Mawardi adalah pejabat yang memimpin SKPD dengan pelayanan vital, sehingga harus segera ditemukan. Disamping mengerahkan kekuatan yang dimiliki, gubernur juga meminta kepada semua pimpinan SKPD Pemprov NTB berdoa untuk keselamatan dr.Mawardi.

“Kita diminta oleh beliau untuk berikhtiar, berupaya berdoa, mengeluarkan kemampuan yang ada, menggunakan kapasitas yang ada. Kita ditanya (gubernur), sejauh mana apa yang sudah diupayakan. Perkembangan, semua kita ditanya (gubernur)”,katanya.

Ia mengatakan, semua pihak baik itu aparat kepolisian, Badan Intelejen Daerah dan pihak terkait lainnya saat ini sedang berpacu untuk menemukan dr. Mawardi. Polda NTB juga sudah membentuk tim khusus untuk mencari keberadaannya termasuk dengan melibatkan Mabes Polri. Selain itu, anggota intelejen juga telah dilarang ke luar daerah dan fokus melakukan pencarian di NTB. Namun, baik Pemprov maupun aparat kepolisian belum bisa memastikan apakah dr.Mawardi diculik atau tidak karena meninggalkan rumah tanpa paksaan. (irs)-

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply