HUT Global FM dan Suara NTB, Digelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino menyerahkan hadiah kepada juara I menggambar

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino menyerahkan hadiah kepada juara I menggambar

Mataram (Global FM Lombok)- Ratusan murid dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se kota Mataram ikut memeriahkan hari jadi Radio Global FM Lombo yang ke 13 dan Harian Suara NTB yang ke 12, pada kegiatan Lomba menggambar dan mewarnai di Mataram Mall Minggu (27/03) pagi. Lomba menggambar dan mewarnai juga dimeriahkan oleh kak Wawan dari kerajaan dongeng.

Panitia Lomba menggambar dan mewarnai Alfan mengatakan, tema kegiatan lomba tersebut yaitu Aku dan Cita-Citaku. Dirincikan, peserta yang mengikuti lomba mewarnai untuk tingkat TK dan PAUD yaitu mencapai 112 peserta. Sementara untuk lomba menggambar tingkat SD yaitu sebanyak 58 peserta. Panitia memberikan kebebasan kepada para peserta lomba menggambar untuk mengekpresikan dirinya terkait cita-cita yang diinginkan.

Selain itu, dongeng yang diceritakan kak Wawan yaitu tentang seorang dokter yang baik dan yang jahat. Peserta lomba juga dimotivasi untuk saling membantu dan belajar dengan rajin agar cita-cita tercapai.

Berbagai jenis door prize diberikan kepada para peserta. Pemenang lomba menggambar dan mewarnai diberikan berbagai macam hadiah seperti uang tunai, tabungan emas, bingkisan dan piagam. Untuk lomba mewarnai untuk juara pertama yaitu Riskia Alfiana, juara II dimenangkan oleh Ni Putu Radha dan juara III yaitu Cahya Anila. Sementara untuk lomba menggambar tingkat SD, juara I diraih oleh Clarissa Stella, juara II yaitu Kirana dan Juara III yaitu Shifa.(azm)-

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply