Pelanggan Telkomsel Regional Bali & Nusa Tenggara Antusias Untuk Beralih ke 4G

Tampilan video streaming di handphone menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE.

Tampilan video streaming di handphone menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE.

Denpasar ( Global FM Lombok)-– Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara secara konsisten terus melengkapi ekosistem 4G LTE dan memberikan berbagai kemudahan serta penawaran menarik kepada pelanggannya agar dapat segera beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE.  Hal tersebut disambut baik oleh pelanggan, di mana antusiasme untuk beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE yang meningkat dapat terlihat dari banyaknya permintaan penggantian USIM (simcard 4G) melalui channel-channel pelayanan Telkomsel.

Peningkatan enquiry pelanggan untuk penukaran USIM dapat terlihat dari beberapa channel pelayanan Telkomsel, seperti di GraPARI yang naik sekitar 50% di 5 bulan terakhir. Peningkatan dengan jumlah yang sama juga dirasakan sejak awal tahun ini di layanan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service).

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, “Saat ini fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE. Khusus di Regional Bali & Nusa Tenggara kami memiliki sebanyak lebih dari 6 titik pelayanan yang dapat melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE.”

Lindayanti lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Telkomsel pun akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan, seperti di antaranya di lokasi keramaian publik. Selain itu, Telkomsel juga melakukan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka  booth untuk penggantian USIM, seperti yang dilakukan di  beberapa kawasan perkantoran dan industri yang sudah ter-cover layanan 4G LTE.

Untuk mendukung layanan 4G LTE, Telkomsel Regional BalNus hingga saat ini telah memiliki lebih dari 270 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 8 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70% – 80% dari wilayah lokasi tersebut. Adapun hingga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G di wilayah Bali dan Nusa Tenggara berjumlah sekitar lebih dari 30 ribu pelanggan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply