Ini Dia Lima Produk Toyota Menjadi Pilihan Utama Konsumen di NTB

Toyota Agya

Toyota Agya

Mataram (Global FM Lombok)-Lima produk andalan PT Toyota Astra Motor (TAM), yaitu Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya mendapat tempat dalam ajang Top Brand Award 2016. Kelima mobil ini menjadi dianggap sukses menjadi top of mind di kalangan pengguna mobil di Indonesia umumnya dan di NTB khususnya.

”Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk andalan kami tetap menjadi pilihan utama konsumen di segmennya masing-masing,” ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto. Predikat Top Brand menjadi apresiasi atas upaya Toyota dan jajaran Dealer-nya memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Penghargaan itu sendiri diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, itu diserahkan Kamis (4/2/2015) lalu.Pemenang Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yang melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Di NTB informasi yang didapatkan melalui Dealer resmi Toyota Krida (PT.Krida Dinamik Autonusa), yang beralamat di Jln.A.Yani Km 3-Narmada,Lombok Barat , hal yang sama juga terjadi. Hal ini dibuktikan dengan Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya menjadi pemimpin pasar di segmen-nya masing-masing. Apalagi dengan hadirnya produk New Avanza,New Kijang Innova dan New Fortuner hal ini seakan-akan menjawab keinginan konsumen akan teknologi yang terdepan dengan kualitas yang terjamin.

“Sampai dengan saat ini kami masih berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi inden dari konsumen. Terus terang hal ini membanggakan kami, namun di sisi lain kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan supplay ke konsumen, karena permintaan yang banyak dan diluar ekspektasi kami”, ujar Koesnadi selaku Presiden Direktur PT.Krida Dinamik Autonusa.

Toyota Krida juga fokus memberikan pelayanan kepada konsumen, hal ini terlihat dengan showroom dan ruang tunggu service yang luas dan nyaman. Pelayanan sales,service dan spare part yang selalu buka di hari Sabtu & Minggu juga hari kerja lainnya.  Termasuk juga Toyota Home Service yang merupakan service Toyota ke rumah bagi konsumen-konsumen yang tidak sempat datang ke Bengkel resmi Toyota.

“Kami selalu ber-inovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Toyota dan kami juga selalu berusaha mendekatkan diri kepada konsumen, itulah sebabnya selain di Narmada(Mataram),kami juga membuka Cabang di Ampenan(Mataram), Praya,Selong,Sumbawa Besar dan Bima, untuk memberikan pelayanan Sales,Service dan spare part kepada konsumen kami”, tutup Koesnadi.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply