Program 100 Hari Pasangan Aman Masih Dalam Perencanaan

Walikota dan wakil walikota Mataram H Ahyar Abduh - Mohan Roliskana

Walikota dan wakil walikota Mataram H Ahyar Abduh – Mohan Roliskana

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh mengakui, beberapa program 100 hari pertama masa kepemimpinannya masih dalam perencanaan. Karena, beberapa program seperti program kebersihan dan pelayanan izin satu hari belum ada realisasi.

Demikian disampaikan walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Jum’at (26/02) di Mataram. Ia mengatakan,pihaknya tetap memantau pelaksanaan program-program yang akan diselesaikan dalam jangka waktu 100 hari. Selain itu, ia meminta kepada SKPD teknis untuk menjalankan program yang sudah dibuat. Beberapa program yang menjadi prioritas yaitu, keamanan, kebersihan, pelayanan dan lain-lainnya.

“Saya ikuti terus perkembanganya. Ya ada beberapa waktu ini ada yang masih secara teknis memang harus merencanakan. tapi pada prinsipnya 100 hari itu yaitu pernah saya sampaikan harus bisa diselesaikan. Kecuali yang bisa dilaksanakan langsung dilaksanakan tapi ada yang perlu direncanakan,”kataya

Dicontohkan, pelayanan izin satu hari akan direalisasikan pada pekan ini. Namun, karena terkendala waktu belum bisa direalisasikan oleh pemerintah Kota Mataram. Padahal, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Mataram sudah menyiapkan semua fasilitas yang dibutuhkan termasuk SDM.

Ahyar optimis, program-program yang akan dikerjakan pada 100 hari masa kepemimpinan Ahyar Abduh dan Mohan Roliskana atau Aman bisa terselesaikan.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply