Hotel Golden Tulip Mataram Mulai Beroperasi

Hotel golden tulip

Hotel golden tulip

Mataram (Global FM Lombok)- Hotel Golden Tulip Mataram yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, Rembiga Mataram secara resmi mulai beroperasi Rabu (24/2). Grup Louvre Hotel Internasional ini menjadi pendatang baru di Lombok dalam penyediaan hotel berbintang. Hotel bintang empat ini menawarkan suasana resort bagi tamu yang berbisnis, MICE atau kegiatan liburan di kota Mataram.

Dalam peresmian tersebut hadir secara langsung perwakilan Louvre Hotel International, Managing Director South Asia Louvre Hotel Groups Mark Van Ogtrop dan VP Business and Development South East Asia Erik Erlangga. Hadir pula komisairs, Hendro Nyoman dan Direktur Utama PT Mataram Andalas Semesta. Dari pemerintah daerah, hadir wakil gubernur NTB M Amin serta walikota Mataram H Ahyar Abduh.

“Louvre Hotel Group menyambut kehadiran Golden Tulip Mataram sebagai hotel terbaru dalam portofolio hotel-hotel yang telah dikelola oleh internasional hotel chain ini. kami bangga telah terpilih untuk mengelola hotel pertama kami di pulau Lombok yang sangat indah ini. Daerah ini merupakan daerah yang potential bagi para wisatawa yang pelaku bisnis.” Kata managing Director South East Asia Louvre Hotels Group Mark Van Ogtrop pada saat acara peresmian.

Hotel Golden Tulip menawarkan kemewahan dan kenyamanan 164 kamar tamu dengan 3 tipe kamar, dimana semua kamar memiliki pemandangan gunung yang sangat indah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang standar internasional seperti pendingin ruangan dengan kontrol manual, televisi layar datar 42”, kotak penyimpanan pribadi, akses internet dan lainnya.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply