Persoalan Keamanan Jadi Prioritas Pasangan Aman

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)- Walikota dan wakil walikota Mataram H Ahyar Abduh dan H Mohan Roliskana sudah membuat rancangan program kerja yang akan segera dilakukan. Karena, pasangan yang baru dilantik ini akan menyelesaikan beberapa program kerja selama 100 hari masa kepemimpinannnya. Persoalan yang paling mendesak yaitu masalah keamanan.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Kamis (18/02) di Mataram mengatakan, setelah pelantikan hari Rabu (17/02) kemarin, pihaknya langsung masuk kerja untuk melihat pegawai lingkup pemerintah Kota Mataram. Saat ini, program yang akan dijalankan masih berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2010-2016.

Pasangan Aman akan berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Karena menurut Ahyar, keamanan menjadi modal untuk kemajuan daerah. Persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi masalah yang harus segera terselesikan, seperti bentrok antara Monjok dan Karang Taliwang.   Walikota dan wakil walikota Mataram yang baru dilantik, akan berupaya untuk menyelesaikan persoalan tersebut dengan turun langsung kepada masyarakat yang bertikai.

Direncanakan, pada hari Jum’at besok pasangan Aman akan melakukan shalat Jum’at bersama di salah satu dari kedua kampung tersebut. Hal ini dilakukan agar persoalan yang terjadi antara warga Monjok dan Karang Taliwang bisa segera diselesaikan.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply