Usai Pelantikan, Walikota Mataram Langsung Gelar Sertijab

Sertijab Walikota Mataram

Sertijab Walikota Mataram

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota H. Ahyar Abduh dan Wakil walikota Mataram H. Mohan Roliskana dilantik pada hari Rabu (17/02) pagi. Usai pelantikan, pemerintah Kota Mataram langsung menggelar serah terima jabatan atau sertijab antara walikota Mataram H. Ahyar Abduh dan penjabat walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani. Pimpinan daerah yang baru akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh penjabat walikota Mataram.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan Rabu (17/02) siang mengatakan, semua SKPD lingkup pemerintah Kota Mataram diminta untuk memberikan dukungan penuh terhadap program yang akan dijalankan pada masa kepimpinan selama lima tahun kedepan. Selain itu, pada awal kepemimpinannya banyak hal-hal mendesak yang akan segera diselesaikan. Penjabat walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani belum bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut karena masa jabatan yang berakhir.

Pada sambutan pertamanya, Walikota Mataram memperingatkan kepada pejabat lingkup pemerintah Kota Mataram agar tidak membandingkan-bandingkan pemimpin. Karena, setiap pemimpin lanjut Ahyar, memiliki kelebihan dan kekurangan, serta system kepimpinan sendiri-sendiri.

Seperti diketahui, selama Hj. Putu Selly Andayani menjadi penjabat walikota Mataram persoalan sampah menjadi prioritas. Namun muncul dinamika dalam proses penanganan sampah tersebut . Selain itu, Selly juga menghentikan pemberian izin pembangunan perumahan bagi developer di kota Mataram.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply