Provider Seluler di NTB Diminta Lebih Kreatif Gali Potensi Daerah

gubernur NTB TGH M Zainul Majdi

gubernur NTB TGH M Zainul Majdi

Mataram (Global FM Lombok)- Seluruh provider seluler yang melayani pelanggan di provinsi NTB diminta agar lebih kreatif dalam menggali potensi yang dimiliki daerah dan mempublikasi seluruh potensi tersebut. Misalnya dalam bidang pariwisata. Tanpa didukung oleh publikasi dan layanan informasi yang memadai, maka pariwisata tidak akan berkembang secara maksimal.

Hal itu disampaikan Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi dalam acara peluncuran konten Xmartcities di Mataram. Gubernur mengatakan, destinasi wisata NTB yang bisa dijual kepada para wisatawan mencakup banyak hal yang unik dan menarik. Provinsi NTB harus memiliki inovasi dan kreatifitas dalam menjual semua keunggulannya, tentu dibantu juga dengan jaringan selular yang baik.

Gubernur mengatakan, saat ini sejumlah provider selular bersama dengan pemerintah pusat telah memberikan perhatian untuk memudahkan aktifitas masyarakat melalui konten selular. Misalnya konten m-Fish yang sudah mulai digunakan oleh para nelayan di NTB dan konten Xmartcities untuk memudahkan pelanggan dalam transaksi. Gubernur mengajak masyarakat untuk mengisi smartphone dengan hal-hal yang produktif, edukatif, pembudayaan serta pempertanahkan nilai-nilai yang baik.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply