Pelantikan dan Sertijab Walikota Mataram Bersamaan, Pemkot Lakukan Koordinasi

pelantikan pasangan AMAN periode pertama oleh Gubernur NTB pada tahun 2010 lalu. ( ANTARA)

pelantikan pasangan AMAN periode pertama oleh Gubernur NTB pada tahun 2010 lalu. ( ANTARA)

Mataram (Global FM Lombok)-Pelatikan walikota dan wakil walikota Mataram terpilih akan digelar secara serentak berbarengan dengan kepala daerah lain hasil pilkada serentak tahun 2015 lalu. Pelantikan akan digelar di salah satu hotel di Kota Mataram pada hari Rabu tanggal 17 Februari mendatang. Namun, terkait dengan pemintaan penjabat walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani agar langsung digelar serah terima jabatan setelah pelantikan, hal tersebut akan dikoordinasikan kembali.

Demikian disampaikan Asissten I Bidang Tata Praja setda Kota Mataram Lalu Indra Bangsawan kepada Global FM Lombok Kamis (11/02) di Mataram. Ia mengatakan, kapasitas gedung yang digunakan untuk pelantikan pimpinan daerah masih terbatas, sehingga masing-masing kabupaten kota di provinsi NTB hanya diberikan 100 lembar undangan. Undangan tersebut hanya ditujukan kepada DPRD, SKPD terkait dan keluarga pimpinan daerah.

Sementara terkait dengan dokumen yang dibutuhkan untuk serah terima jabatan, hal tersebut sudah disiapkan oleh SKPD terkait pemerintah Kota Mataram. Namun, Indra belum bisa memastikan apakah akan langsung menggelar serah terima jabatan atau tidak. Setelah pelantikan walikota dan wakil walikota Mataram terpilih, beberapa kegiatan juga akan dilakukan sehingga serah terima jabatan diperkirakan tidak bisa dilakukan secara bersamaan. Dengan persoalan tersebut, SKPD terkait pemerintah Kota Mataram akan melakukan koordinasi kembali.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply