Pelanggan Setia Telkomsel di Bali & Nusa Tenggara, Ini Dia Apresiasinya

digilife festival

digilife festival

Denpasar ( Global FM Lombok) – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, di awal tahun ini Telkomsel menyelenggarakan Program Digilife Festival (DIGIFEST), yaitu sebuah program berhadiah dengan jalan mengakses UMB *500*80# dan melakukan pembelian layanan Digital Lifestyle di dalam UMB tersebut. Setiap pembelian layanan akan mendapatkan kupon yang nantinya diundi, lalu pelanggan yang beruntung sebagai pemenang undian akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Telkomsel. Program ini berlangsung mulai tanggal 11 Januari 2016 hingga 11 April 2016 dan hanya berlaku di wilayah Bali, Nusa Tenggara, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Manager Market & Customer Development Telkomsel Endra Diputra memaparkan, “Program DIGIFEST ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas loyalitas pelanggan, khususnya di wilayah Bali dan Nusa Tenggara, baik pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As atau LOOP, yang telah menggunakan beragam layanan digital Telkomsel selama ini. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas baik terkait produk, jaringan maupun kualitas layanan demi menjaga kenyamanan pelanggan baik dalam berkomunikasi maupun dalam menikmati layanan data dan layanan digital Telkomsel.”

Adapun layanan yang tersedia dalam program DIGIFEST antara lain yaitu NSP (Nada Sambung Pribadiku), Voucher Games dan Langit Musik MP3. Sedangkan beberapa hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang menjadi pemenang undian nantinya yakni, 2 Yamaha Nmax, 1 buah Samsung Galaxy S6 Edge, 1 buah kamera Fuji XM1, 4 buah Samsung Galaxy A5 dan 3 buah Xiaomi Mi4.

Jika pelanggan ingin melakukan cek kupon undian dalam Program DIGIFEST, caranya sangat mudah, cukup mengakses UMB *500*80# dan memilih menu cek kupon. Setelah itu jumlah kupon DIGIFEST akan dikirimkan notifikasinya ke pelanggan melalui SMS dengan sender 777. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan bisa menghubungi 133 (kartuHalo) atau 188 (simPATI, Kartu As dan LOOP). Selain itu, info lengkapnya bisa dilihat melalui link http://tsel.me/digifest.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply