Santika Music Corner : Live Acoustic for Puteri Indonesia NTB 2016

Penampilan Jazz Kidding

Penampilan Jazz Kidding

Mataram (Global FM Lombok)- Konser music akustik digelar oleh beberapa band lokal kenamaan seperti Lombok Accoustic, Jazz Kidding serta Butterfly untuk mendukung Puteri Indonesia NTB 2016 Ghea Putri Mulya. Konser akustik digelar di Hotel Santika Jumat (29/01) malam kemarin. Ghea akan berkompetisi di Jakarta tanggal 19 Februari mendatang di ajang pemilihan Putri Indonesia 2016.

Sejumlah lagu populer Hello-Adele, Writing’s on the wall-Sam Smith, Shake it off-Taylor Swift, lagulawas Dust in the wind-Kansas ditampilkan dengan apik oleh ketika kelompok music tersebut. Tak lupa lagu asli Lombok seperti Sasambo dan juga lagu lokal Nusantara dari Koes Plus, semuanya dibawakan sangat menarik oleh para musisi.

Konser akustik ini merupakan kolaborasi Hotel Santika Mataram, MM Production dan Ayoe Butik Batik. Kegiatan ini memberikan bukti bahwa hiburan di kota Mataram membutuhkan sebuah hiburan yang elegan dan berkualitas.

Konser akustik dipadukan dengan konsep makan malam dengan harga sangat terjangkau sebesar Rp. 100 ribu. Makan malam dengan menu tradisional, nusantara, barat disugugkan bagi para tamu. Disediakan juga berbagai macam pilihan buah dan makanan penutup.

Dalam sambutannya Ghea Putri Mulya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB dan memohon dukungannya untuk bisa berlaga dan mengharumkan nama NTB. Tamu yang hadirkuranglebih 280 orang yang sangat puas dengan acara ini diantaranya para pejabat NTB yang hadir.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply