Saat Pelatikan Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Selly Minta Langsung Sertijab

Penjabat Walikota Mataram Hj Putu Selly Andayani

Penjabat Walikota Mataram Hj Putu Selly Andayani

Mataram (Global FM Lombok)-Pemerintah Kota Mataram berencana akan menggelar pesta rakyat pada acara pelatikan walikota dan wakil walikota Mataram terpilih. Sementara itu, Penjabat walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani meminta agar langsung serah terima jabatan antara dirinya dengan H Ahyar Abduh selaku walikota yang dilantik.

Demikian disampaikan Penjabat Walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani Senin (02/01) di Mataram. Ia mengatakan, meski belum ada informasi terkait jadwal pelantikan, pemerintah Kota Mataram harus menyiapkan rangkaian kegiatan mulai saat ini. Pesta rakyat perlu dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa sudah ada pemimpin yang definitive.

Sementara terkait dengan kebijakan yang sudah dikeluarkan selama ini, Selly mengatakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) menjadi acuan. Karena selama mengisi kekosongan pimpinan daerah, ia mengaku hanya fokus pada kebersihan Kota Mataram.

Kebijakan lima hari kerja lanjut Selly, perlu dilanjutkan oleh walikota dan wakil walikota terpilih. Penerapan lima hari kerja dinilai efektif, karena bisa efesiensi energy listrik di lingkungan perkantoran. Selain itu, koordinasi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat lebih efektif karena menerapkan lima hari kerja.(azm)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply