Polres Mataram Belum Temukan Dalang Dari Bentrok Antar Kampung

bentrok ( ilustrasi)

bentrok ( ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Kepala Polres Mataram Heri Prihanto mengatakan, dalang dari bentrok yang terjadi antara Karang Taliwang dan Monjok Kota Mataram belum ditemukan. Karena sampai saat ini pihaknya belum menemukan alat bukti yang menunjukkan dalang dari provokator tersebut. Sehingga belum bisa melakukan tindakan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepala Polres Mataram Heri Prihanto kepada Global FM Lombok Kamis (28/01) di Mataram mengatakan, saat ini personil polres Mataram masih dalam tahap penyelidikan kasus tersebut. Dalam melakukan penyelidikan ini, tidak ada batas waktu yang ditentukan. Dari hasil rapat yang sudah dilakukan dengan pemerintah Kota Mataram Kamis pagi, warga kedua beliah pihak yang bertikai akan dilakukan pertemuan kembali. Karena, beberapa pekan terakhir pemerintah Kota Mataram sudah melakukan mediasi dengan kedua belah pihak namun belum ada titik temu.

Ia menghimbau kepada masyarakat kedua belah pihak yang bertikai agar tidak percaya dengan isu-isu yang bersifat provokatif. Ia meminta agar masyarakat mempercayakan kepada aparat kepolisian untuk melakukan pengamanan. Heri membantah jika aparat kepolisian kecolongan ketika bentrok antara kedua kampung terjadi kembali.

Menurutnya, jika tidak ada aparat kepolisian yang tetap berjaga di kedua kampung tersebut akan memakan korban yang lebih banyak. Karena, bentrok yang terjadi pada Rabu dini hari kemarin mengakibatkan empat korban terkena anak panah dari kubu lawan.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply