New Ertiga Dreza Diluncurkan di Mataram

ertiga-dreza mulai dipasarkan di Mataram

ertiga-dreza mulai dipasarkan di Mataram

Mataram ( Global FM Lombok)-Varian terbaru Ertiga yaitu New Ertiga Dreza mulai diluncurkan di Kota Mataram Sabtu (30/01) malam di Lombok Epicentrum Mall ( LEM). Tak tanggung tanggung target penjualan New Ertiga ini yaitu 28,5 persen dari seluruh pasar kendaraan roda empat di NTB. Target penjualan ini cukup realistis mengingat market share Suzuki di NTB selama empat tahun terakhir selalu nomor satu.

Hal ini disampaikan Deputi Managing Diector PT Suzuki Indomobil Sales Davy Tuilan kepada Global FM Lombok di Mataram Sabtu (30/1). Dia mengatakan, respon pasar di NTB terhadap Ertiga sangat bagus, sehingga penjualan tahun ini diperkirakan akan tetap tinggi. Terlebih ekonomi nasional yang ditargetkan tumbuh sebesar 5,3 persen tahun ini.

Keluarga baru New Ertiga ini hadir dengan dua pilihan model, yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Ada empat pilihan warna yang disediakan, di antaranya Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Violet. Tipe termurah dari varian ini dibanderol Rp 217 juta dan yang termahal Rp 236 juta per unit.

Sementara itu General manager PT Cakra Mobilindo Johan Candra mengatakan, pihaknya optimis New Ertiga Dreza mampu menguasai pasar di NTB . Meskipun kendaraan public sedang digalakkan oleh pemerintah daerah untuk melancarkan arus lalu lintas, namun keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi tetap tinggi seiring dengan meningkatnya ekonomi masyarakat.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply