Alasan Terlambat, Enam Siswa Terjaring Razia di Warnet

Razia Pelajar yang digelar sat Pol PP kota Mataram

Razia Pelajar yang digelar sat Pol PP kota Mataram

Mataram (Global FM Lombok)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mataram melakukan razia pelajar pada saat jam sekolah di Jalan Pemuda Mataram Senin (1/2) pagi. Hasil dari razia tersebut, tertangkap enam orang siswa baik dari SMP maupun SMA. Keenam siswa tersebut terjaring ketika sedang bermain game di salah satu warnet.

Demikian disampaikan Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian pada Satpol PP Kota Mataram Bambang EYD Senin (01/02) usai menggelar razia. Ia merincikan, siswa yang terjaring razia yaitu dua siswa berasal dari SMA 3 Mataram, satu siswa dari SMA 7 Mataram dan tiga siswa dari SMP Muhammadiah Mataram. Alasan siswa tersebut tidak masuk sekolah karena terlambat. Dengan terjaringnya keenam siswa tersebut, satpol PP menghubungi pihak sekolah masing-masing siswa.

Satpol PP Kota Mataram tidak memberikan sanksi apapun kepada keenam siswa tersebut, karena hal tersebut merupakan kewenangan sekolah masing-masing. Menurut Bambang, razia pelajar digelar karena laporan dari masyarakat dan orang tua siswa. Menurutnya, selain di jalan Pemuda Mataram, masih banyak lokasi-lokasi yang dijadikan tempat nongkrong oleh para pelajar di jam sekolah. Saat ini, personil PP akan mendata lokasi-lokasi tersebut dan akan dirazia dalam waktu dekat.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply