Persiapan HPN Terus Dimantapkan, Hotel Berikan Harga Khusus Untuk Peserta

Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di NTB

Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Persiapan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar di Lombok Tengah pada tanggal 9 Februari mendatang terus dimantapkan. Pihak perhotelan baik hotel resort maupun hotel dalam kota akan memberikan harga khusus untuk para tamu yang menjadi peserta HPN hanya dengan menunjukkan surat delegasi.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi NTB Lalu Muhammad Faozal dalam kegiatan rapat persiapan HPN yang berlangsung di kantor Gubernur NTB Senin (18/1). Hadir dalam rapat persiapan itu ketua PWI Pusat Margino, wakil gubernur NTB M Amin dan jajaran panitia pusat serta panitia daerah.

Faozal mengatakan, pada pekan peringatan hari pers nasional tersebut, ribuan tamu undangan akan datang ke Lombok. Selain menghadiri acara puncak di kawasan Mandalika Resor, Para tamu undangan juga akan kelililing pulau Lombok untuk berwisata. Acara puncak HPN akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Dalam rangka memeriahkan HPN ini, sejumlah agenda penting digelar seperti Forum Investasi yang melibatkan puluhan Negara. Forum Investasi ini digelar di Pendopo Gubernur NTB. Selanjutnya digelar juga seminar nasional dengan tema Rinjani menuju Geopark Dunia yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Menteri Lingkungan Hidup.

Sementara itu panitia lokal menggelar sejumlah event olahraga dan hiburan seperti jalan sehat, funbike, lomba mewarnai, lomba karya jurnalistik tingkat SMA, futsal antar lembaga dan lain sebagainya.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply