DPRD NTB Dapil Mataram Nimbrung Bahas Persoalan Sampah

HMNS.-Kasdiono

HMNS.-Kasdiono

Mataram (Global FM Lombok)-Sebanyak lima anggota DPRD Provinsi NTB dapil Kota Mataram bertemu dengan penjabat walikota Mataram Putu Selly Andayani Kamis (14/01) pagi. Pertemuan salah satunya membahas persoalan sampah yang terjadi saat ini. Anggota DRRD NTB dapil Kota Mataram berjanji akan ikut membantu melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

Demikian disampaikan Anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram MNS Kasdiono kepada Global FM Lombok Kamis (14/01) usai bertemu dengan penjabat walikota Mataram. Ia mengatakan, anggota DPRD NTB dapil Kota Mataram akan rutin melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Mataram untuk menyampaikan hasil reses yang sudah dilakukan dengan masyarakat.

“Pertama kan kami ingin ada sinergi dengan Kota Mataram, teman-teman dari Kota Mataram untuk sama-sama peduli dengan Kota Mataram. Apa sih masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh pemerintah Kota Mataram. Sebagai anggota DPRD Dapil Kota Mataram, itu bisa ikut bersama-sama pemerintah Kota Mataram. seperti kemarin kan masalah sampah, kita coba diskusikan dan Alhamdulillah ada jalan keluarnya,”katanya

Kasdiono mengatakan, DPRD provinsi NTB akan ikut membantu agar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kebon Kongok Kabupaten Lombok Barat menjadi TPA Regional. Dimana, TPA Regional ini akan dikelola oleh provinsi NTB sehingga bisa digunakan dengan optimal oleh dua daerah tersebut karena lahan TPA Kebon Kongok tersebut akan diperluas.

Direncanakan, TPA Kebon Kongok menjadi TPA regional akan diusahakan terealisasi pada tahun 2016 ini. Karena anggota DPRD provinsi NTB dapil Kota Mataram akan berupaya mem-back up persoalan tersebut sampai selesai. (azm)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply