Tahun 2015, Buku Pengembangan Diri, Edukasi Anak dan Regili Paling Banyak Dicari

buku

buku

Mataram (Global FM Lombok)- Minat baca masyarakat kota Mataram dinilai cukup bagus. Salah satu indikatornya adalah angka kunjungan ke toko buku yang cenderung meningkat selama tahun 2015 lalu. Buku-buku yang paling banyak dicari diantaranya buku dengan tema pengembangan diri, buku edukasi anak dan buku-buku bertemakan religi.

Hal itu disampaikan Store Manager Gramedia Lombok, Rohmat kepada Global FM Lombok. Rohmat mengatakan, untuk meningkatkan angka kunjungan ke tokonya, banyak diskon yang ditebar baik di akhir tahun kemarin, maupun di awal tahun ini. Rata-rata perhari terjual sebanyak 1200 item di Gramedia baik buku atau barang-barang yang lain.

Sebelumnya Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Mataram Ririn Yuniarthi mengatakan, pihaknya sedang gencar menggalakkan gerakan Mataram membaca. Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Mataram berupaya tetap menyalurkan bantuan buku dan memperbarui koleksi buku di Taman Bacaan Masyarakat di Kota Mataram. Adapun jumlah Taman Bacaan Masyarakat di Kota Mataram sekitar 45 titik. (ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply