Ini Dia Menu Baru Santika Mataram Bulan Januari

Herbs Sauteed Loin dan Fresh Green Cloud

Herbs Sauteed Loin dan Fresh Green Cloud

Mataram (Global FM Lombok)- Hotel Santika Mataram selalu memperkenalkan menu baru kepada konsumennya setiap bulan. Untuk bulan Januari ini, Hotel Santika menawarkan menu yang biasa, namun dengan cita rasa yang luar biasa. Menu yang disajikan yaitu Herbs Sauteed Loin dan Desert Strawberry Tuile. Ada juga minuman yang segar yaitu Fresh Green Cloud dan Hot Herbal Tea.

Menurut keterangan Chef Yasa, Herbs Sauteed Loin menggunakan daging pilihan atau dikenal dengan daging sirloin merupakan daging sapi dengan kualitas terbaik. Daging ini memilki kandungan lemak yang sedikit, dibumbui dengan mustard dan irisan seledri yang dimasak dengan menggunakan metode panggang dengan tingkat kematangan menyesuaikan pilihan konsumen dan disajikan dengan kentang dan tumis sayuran dan saus lada hitam.

Setelah menikmati hidangan utama, menikmati dessert Strawberry Tuile tentu menjadi pilihan yang tepat.Tuile berasal dari Bahasa Prancis yang merupakan wafer tipis dari adonan tepung atau keju. Buah Strawberry yang manis dan segar dipadukan dengan puff pastry yang renyah disajikan dengan cram pastry dan dicampur dengan es krim strawberry menjadikan rasa yang soft namun segar.

Selain promo makanan, hadir pula minuman dingin dan hangat, diantaranya Fresh Green Cloud yang merupakan minuman herbal yang terbuat dari bahan alami sawi hijau, nanas segar serta lemon ditambah dengan sirup yang di campur menjadi satu disajikan dingin sangat nikmat dinikmati pada siang hari.

Untuk minuman hangat hadir Hot Herbal Tea, Minuman herbal yang dipadukan oleh jahe dan madu serta dicampur oleh teh disajikan dengan panas, merupakan minuman bagi kesehatan.

Hanya dengan Rp. 85.000,++ anda sudah dapat menikmati sajian Herbs Sauteed Loin, sedangkan untuk dessert Stawberry Tuile dengan Rp. 30.000,++ . Minuman Fresh Green Cloud Rp. 33.000,- ++ dan Hot Herbal Tea Rp. 33.000,-++ (ris)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply