KPU Kota Mataram Mulai Distribusikan Logistik Pemungutan Suara

Baliho pilkada serentak 7 kabupaten kota di NTB

Baliho pilkada serentak 7 kabupaten kota di NTB

Mataram (Global FM Lombok)-Semua logisik untuk keperluan pemungutan suara pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 ini sudah lengkap. Saat ini KPU Kota Mataram sudah mendistribusikan formulir C6 dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Mataram Sopan Sopian Hadi kepada Global FM Lombok Selasa (12/01) di kantor KPU Kota Mataram. Ia mengatakan, formulir C6 dan Daftar Pemilih Tetap tersebut akan didistribusikan oleh PPK ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pendistribusian formulir C6 dan DPT tersebut lebih dahulu agar PPS bisa lebih maksimal untuk memeriksa DPT dan membagikannya kepada pemilih yang sudah terdaftar. Sementara untuk perlengkapan pemungutan suara lainnya akan didistribusikan pada tanggal 6 Desember nanti.

Dia mengatakan, pendistribusian semua logistik pada H-2 dinilai tidak terlambat, karena pendistribusian yang akan dilakukan langsung ke tingkat PPS. Selain itu dari segi gografis, Kota Mataram dinilai bisa dilakukan distribusi logistik dalam waktu yang cepat. Sehingga pada H-1 pemungutan suara, semua logistic sudah disitribusikan.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply