LOOP KePo Gandeng Anak Muda Lombok Jadi Kreator Digital

Suasana aktivitas LOOP KePo saat knowledge sharing mengenai digital writing di SMAN 5 Mataram.

Suasana aktivitas LOOP KePo saat knowledge sharing mengenai digital writing di SMAN 5 Mataram.

MATARAM (Global FM Lombok)– Telkomsel mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk terlibat menjadi kreator digital. Melalui kampanye LOOP Kreatif Project (KePo) yang pertama kali dicanangkan tahun lalu, kini Telkomsel kembali menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis hal-hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing sebagai ajang mengembangkan kreativitas dan inovasi anak muda dalam menciptakan konten kreatif dan positif melalui kanal digital.

Di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), kampanye LOOP KePo yang diikuti ratusan pelajar diselenggarakan sejak Agustus hingga September 2015 di empat sekolah, yakni SMAN 2 Selong, SMAN 1 Praya, SMAN 1 Mataram, dan SMAN 5 Mataram. Kegiatan tersebut diisi dengan rangkaian edukasi seputar LOOP KePo Challenge, yakni kompetisi untuk menampung karya dan kreativitas dari para LOOPers, sebutan kawula muda pengguna LOOP.
Mengambil tema “The Story of Our (Youth) Life”, para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format mobile video, digital music, dan digital writing. LOOPers yang mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo berkesempatan meraih hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Pemenang ditentukan berdasarkan beberapa parameter, di antaranya kreativitas, orisinalitas, dan cara penyampaian (story telling).
Manager Telkomsel Branch Mataram Khalid J. Salam mengatakan, “Melalui LOOP KePo, kami ingin menunjukkan komitmen dalam membangun dan berkontribusi bagi negeri sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia Untuk Indonesia. Generasi muda Lombok harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana untuk mengekspresikan kreativitas dan menyebarkan virus positif ke semua kalangan masyarakat.”
Khalid menambahkan, selain menjadi wadah yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga dipastikan akan memberikan berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital. “Kita ingin anak-anak muda Lombok bisa bersaing dan mengembangkan kreativitasnya melalui kampanye digital lifestyle yang terus digulirkan oleh Telkomsel,” jelas Khalid.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply