Jamaah Haji Kota Mataram Kloter Delapan Kembali Tanggal 12 Oktober

Para Jamaah Haji ( ilustrasi)

Para Jamaah Haji ( ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Berdasarkan informasi yang diterima dari Petugas Pendamping Ibadah Haji (PPIH), semua jamaah haji kloter delapan Kota Mataram sudah selesai mengerjakan ibadah haji. Sehingga berdasarkan jadwal, kloter delapan Kota Mataram akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram H. Burhanul Islam kepada Global FM Lombok Rabu (09/30) di Mataram. Ia mengatakan, sambil menunggu waktu kepulangan, jamah haji melakukan ibadah sunnah seperti ziarah makam. Sementara untuk kloter 11 atau kloter campuran yaitu akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 27 Oktober.

Burhanul Islam menerangkan, berdasarkan informasi yang diterima, kondisi jamaah haji dalam keadaan sehat dan tidak ada yang menjadi korban pada tragedi di Mina. Jamaah haji kloter depalan akan tiba di Tanah Air pada jam 03.00 dini hari. Penjemputan akan dilakuan oleh masyarakat yaitu di asrama haji NTB. Ia mengakui, jadwal kepulangan jamaah haji tersebut masih dalam perkiraan. Karena tidak tutup kemunginan kepulangan jamaah haji bisa dipercepat.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply