Warga Mataram Dapat Kejutan Mazda2 Dari XL

Pemenang mobil Mazda2 dari XL

Pemenang mobil Mazda2 dari XL

Mataram (Global FM Lombok)-Program isi ulang XL berhadiah mobil Mazda2 “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” persembahan PT XL Axiata Tbk (XL) sudah mulai digelar semenjak tanggal 22 Agustus 2015. Pada hari ke-23  pemenang program  adalah warga Mataram, Baiq Anita Setyarini (30). Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (14/9) disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL.

Penyerahan hadiah dilakukan pada hari Selasa (15/9) sore kemarin, diawali dengan pawai  club motor keliling kota mengiringi Mobil Mazda2 yang akan diantarkan ke pemiliknya Pemenang ke 23  Mazda2 dari XL. Acara semakin meriah pada saat gendang beleq  berbunyi  sepanjang jalan pada saat mendekati kediaman Ibu Baiq Anita Setyarini yang beralamat di Jalan Arya Banjar Getas, Sekip No. 1 Ampenan Selatan Mataram.

Dihadiri oleh Warga, Lurah, Team XL dan Pejabat Walikota Mataram. Hadiah akan diserahkan oleh Pejabat Walikota Mataram – Dra. Hj. Putu Selly Andayani, M.Si dan Regional Sales Manager Mataram XL – Agus Setiawan Salim.

Agus  Setiawan  Salim  mengatakan, “ Program Isi Ulang Berhadiah Mobil Mazda2 ini kami persembahkan untuk pelanggan XL. Caranya cukup mudah hanya mengisi pulsa minimal Rp. 10.000,- point yang diperoleh akan segera diundi keesokan harinya. Kami sangat bersyukur, beberapa kali mazda2 menemukan pemiliknya di east region, mulai dari Pacitan, Jombang, Sumenep, Sidoarjo dan kali ini di Mataram. XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL. Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan mazda2 dari XL. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini.  Program ini berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2015. Jadi masih banyak mazda2 yang mencari pemiliknya.”

Baiq Anita Setyarini (30 tahun), adalah seorang Ibu Rumah Tangga dan Tutor di salah satu lembaga suasta di Mataram. Salah satu pelanggan setia XL, dan merasakan kenyamanan menggunakan XL.  Selalu mengisi Pulsa 10 – 25k di toko pulsa sekitar rumah atau di dekat tempatnya bekerja. Pulsa yang dibelinya  tersebut digunakan untuk menghubungi kerabat dan suaminya yang menjadi TKI di Luar Negeri. Pada hari minggu (13/9) mengisi pulsa Rp. 25 Ribu, dan tidak menyangka bahwa keesokan  harinya (14/9) Baiq Anita Setyarini mendapat telpon dari XL mengabarkan sebagai pemenang program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang”

Baiq Anita Setyarini mengatakan “Alhamdulillah, sangat senang dan masih tidak menyangka bisa  dapat mobil mazda2 dari XL. Mobil ini pasti sangat  bermanfaat ”

Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.

Isi Ulang bisa dilakukan di berbagai channel penjualan pulsa, di XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 bisa di lihat pada 60mazda2.xl.co.id, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan *123*7#. Selain hadiah mobil, selama periode program berlangsung pelanggan XL bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply