KPU Kota Mataram Tidak Bisa Umumkan Hasil Tes Kesehatan

Pasangan Ahyar - Mohan sedang jalani tes kesehatan di RSUD Kota Mataram

Pasangan Ahyar – Mohan sedang jalani tes kesehatan di RSUD Kota Mataram

Mataram (Global FM Lombok)-Komisioner KPU Kota Mataram Bedi Saparwadi mengatakan, hasil tes kesehatan yang diikuti oleh kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Mataram yaitu pasangan Ahyar-Mohan atau Aman dan Salman-Jana Hamdiana atau Sahaja tidak bisa diumumkan. KPU beralasan tes kesehatan bagian dari tahapan pilkada secara keseluruhan.

Komisioner KPU Kota Mataram Bedi Saparwadi kepada Global FM Lombok Rabu (09/09) di kantor KPU Kota Mataram mengatakan, setelah pelaksanaan tes kesehatan, tahapan pilkada akan dilanjutkan yaitu memanggil partai politik pengusung masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Mataram yang akan dilakukan pada tanggal 10 September besok. Hal ini dilakukan untuk melengkapi persyaratan yang belum dilampirkan oleh pasangan calon pada saat pendaftaran.

Dia mengatakan, saat ini KPU Kota Mataram masih melakukan penelitian dan verifikasi syarat pencalonan. Sehingga, komisioner tidak bisa memberikan keterangan yang lengkap terkait hasil tes kedua calon tersebut. Hasil tes kesehatan yang sudah diserahkan oleh pihak RSUD Kota Mataram dan akan dirapatkan terlebih dahulu dengan semua komisioner KPU Kota Mataram.

Seperti dikertahui, kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Mataram sudah melaksanakan tes kesehatan hari Selasa kemarin di RSUD Kota Mataram.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply