Telkomsel Operasikan 40 Mobile GraPARI di Bali Nusra

Mobil operasional bali nusra

Mobil operasional bali nusra

Denpasar (Global FM Lombok)-– Dalam upaya melayani tingginya kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan komunikasi yang berkualitas, Telkomsel menerjunkan 19 unit Mobile GraPARI (MoGi) baru di Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Secara total kini Telkomsel telah mengoperasikan 40 MoGi di wilayah Bali Nusra.

MoGi merupakan mobil pelayanan Telkomsel yang menyediakan berbagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan, di antaranya kartu perdana, voucher pulsa elektronik, dan aktivasi beragam paket internet dan value added service (VAS). MoGi juga dilengkapi dengan televisi LCD yang menayangkan video edukasi mengenai layanan komunikasi.

MoGi beroperasi di lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat, seperti kawasan bisnis dan industri, pemukiman padat penduduk, pasar tradisional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan kampus, bandara, terminal, serta pelabuhan. Dengan fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi, MoGi dapat menyusuri area-area yang sulit untuk dijangkau kantor pelayanan atau outlet seluler untuk melayani kebutuhan komunikasi masyarakat di beberapa titik sekaligus.

“Penambahan MoGi kami lakukan untuk memperluas jangkauan distribusi produk Telkomsel yang semakin dibutuhkan masyarakat. Kami berharap kehadiran MoGi yang menjangkau hampir seluruh wilayah kota dan kabupaten di Bali, NTB, dan NTT dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan komunikasi yang berkualitas,” kata Ihsan, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.

Saat ini secara nasional Telkomsel telah mengoperasikan 400 MoGi yang melayani ratusan kota dan kabupaten hingga pelosok Nusantara.

Petugas pelayanan Telkomsel sedang menjelaskan layanan Telkomsel kepada pelanggan di area beroperasinya Mobile GraPARI (MoGi) di Pasar Umum Klungkung, Kota Semarapura, Kabupaten Klungkung, Bali.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply