Toko ACE dan Informa Ramaikan Pasar Kebutuhan Rumah Tangga di Lombok

Asisten II Kota Mataram Effendi Eko Saswito usai meresmikan gerai ACE dan Informa

Asisten II Kota Mataram Effendi Eko Saswito usai meresmikan gerai ACE dan Informa

Mataram (Global FM Lombok)- Store ACE dan Informa ikut meramaikan pasar yang menjual produk-produk kebutuhan rumah tangga di Lombok. Dua retail ini secara resmi mulai beroperasi di Mall Lombok Epicentrum Jumat (28/08) pagi. Store ACE Hardware merupakan cabang yang ke 117 sementara Informa merupakan gerai yang ke 62 se Indonesia.

Direktur Operasional Informa Daniel Trisno mengatakan, dibukanya dua retail ini di Lombok karena melihat pasar Lombok sudah semakin besar. Meski secara nasional ekonomi masih lesu, namun kebutuhan dan gaya hidup masyarakat tetap menjadi prioritas sehingga pihaknya menyediakannya di Mataram.

“ Ini toko bukan hanya perlengkapan rumah tangga, namun disana tertera gaya hidup. Itu adalah perbedaan dengan toko-toko lain” katanya.

Dia mengklaim, hadirnya dua store ini telah memberi lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, dimana pihaknya telah merekrut 200 tenaga kerja lokal untuk operasional ACE Hardware dan Informa. Bahkan tahun-tahun mendatang, manajemen dua store ini diharapkan bisa dipimpin oleh putra daerah.

Sementara itu, asisten bidang Ekonomi Kota Mataram Effendi Eko Saswito mengatakan, pemkot Mataram mendukung setiap perusahaan yang mampu menyerap tenaga kerja lokal. Hadirnya sejumlah investor luar seperti ACE dan Informa ini menandakan iklim investasi di kota Mataram cukup baik yang didukung oleh kondusifitas daerah yang tetap terjaga.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply