Pilkada Dompu Berlangsung Semarak

Calon Bupati Dompu Bambang M yasin bersama pasangannya bersiap menandatangani kesepakatan damai

Calon Bupati Dompu Bambang M yasin bersama pasangannya bersiap menandatangani kesepakatan damai

Dompu ( Global FM Lombok)- Kegiatan pilkada di kabupaten Dompu berlangsung cukup semarak. Setidaknya hal itu terlihat dari massa pendukung masing-masing kandidat yang mengantar para calon bupati saat pengundian nomor urut di kantor KPU Dompu Selasa (25/8) sore kemarin. Ribuan massa terkonsentrasi di luar gedung KPU Dompu dengan membawa bendera dan spanduk berisi dukungan.

Ketua Panwaslu Dompu Arif Rahman meminta agar massa pendukung calon bupati dan wakil bupati menjaga ketertiban. Begitu juga dihimbau kepada para pasangan calon untuk mengajak para pendukungnya melaksanakan pilkada dengan aman dan menghormati perbedaan pilihan.

Pada saat pengundian nomor urut pasangan bupati dan wakil bupati Dompu Selasa kemarin, ruangan tempat digelarnya rapat pleno oleh KPU Dompu cukup riuh oleh suara teriakan tim pemenangan, namun situasi tetap terkendali. Ada empat pasang yang berlaga di kabupaten Dompu yaitu pasangan Bambang M Yasin – Arifudin yang mendapat nomor urut 1, pasangan Syafrudin S.A.P – Rafiudin yang mendapat nomor urut 2, pasangan Mulyadin – Kurniawan dengan nomor urut 3 dan pasangan Abu Bakar Ahmad – Kisman dengan nomor urut 4.

Usai pengundian nomor urut, semua pasangan calon menandatangani kesepakatan damai bersama dengan KPU, panwaslu, kapolres Dompu, Wakil ketua PN Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kejari Dompu dan Bupati Dompu.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply