Akhirnya Baliho Bergambar Pasangan Calon Walikota Mataram Diturunkan

Baliho pasangan Amana dan Rido di kota Mataram ( foto : antara)

Baliho pasangan Amana dan Rido di kota Mataram ( foto : antara)

Mataram (Global FM Lombok)-Dinas Pertamanan Kota Mataram langsung menindaklanjuti instruksi penjabat Walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani untuk menurunkan semua baliho pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota. Pada hari Jum’at kemarin petugas Dinas Pertamanan Kota Mataram menurunkan semua baliho yang memuat gambar bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pertamanan Kota Mataram H. M. Kemal Islam kepada Global FM Lombok Sabtu (08/15) di Mataram. Ia mengatakan, Dinas Pertamanan sudah mengirimkan surat edaran kepada semua perusahaan advertising untuk menurunkan semua baliho pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota. Pihak Dinas Pertamanan telah menurunkan hampir 300 baliho bergambar pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota.

Dia mengatakan, penertiban juga dilakukan mengingat pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Mataram sudah berakhir. Selain itu, Kepala Dinas Pertamanan menghimbau semua perusahaan advertising agar tidak memuat gambar mantan walikota dan wakil walikota Mataram pada baliho yang dipasang. Baliho-baliho yang sudah ditertibkan diamankan di kantor Dinas Pertamanan. Dinas Pertamanan tidak melarang jika ada masyarakat atau pihak terkait ingin mengambil kembali baliho tersebut.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply