2015, Dinas Pertamanan Pasang Dua Payung Raksasa

payung ( ilustrasi)

payung ( ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Dinas Pertamanan Kota Mataram menambah jumlah payung raksasa untuk menjaga kenyamanan pengendara roda dua yaitu di simpang empat Karang Jangkong. Sebelumnya telah terpasang payung raksasan di simpang empat Sweta. Kedua lokasi ini sebagai projek percontohan sambil melihat respon masyarakat. Pemerintah Kota Mataram mengharapkan adanya partisipasi pihak swasta untuk mendirikan payung raksasa tersebut di lokasi yang lain.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pertamanan Kota Mataram H. M. Kemal Islam kepada Global FM Lombok Sabtu (08/15) di Mataram. Ia mengatakan, pembuatan payung raksasa tersebut tidak hanya direspon positif oleh masyarakat namun sebagian kalangan menilai pembuatan payung raksasa tersebut sebagai pemborosan anggaran.

Kemal mengakui, Dinas Pertamanan belum membuatkan aturan terkait pemanfaatan payung raksasa tersebut. Sehingga saat ini, keberadaan payung tersebut tidak hanya dimanfaatkan oleh kendaraan roda dua melainkan oleh kendaraan roda empat. Dana yang dibutuhkan untuk membuat payung raksasa di dua lokas tersebut yaitu sebesar Rp 100 juta. (azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply