Paket LOOP 3×3 Gratis Internet dan Konten Basket

Manager Telkomsel Branch Mataram Khalid J. Salam bersama para peserta DBL LOOP 3x3 Competition yang bertanding pada tanggal 7-15 Agustus 2015 di GOR Sport Hall Turida 17 Desember, Mataram.

Manager Telkomsel Branch Mataram Khalid J. Salam bersama para peserta DBL LOOP 3×3 Competition yang bertanding pada tanggal 7-15 Agustus 2015 di GOR Sport Hall Turida 17 Desember, Mataram.

Mataram (Global FM Lombok)– Seiring bergulirnya Development Basketball League (DBL) LOOP 3×3 Competition pada tanggal 7-15 Agustus 2015 di GOR Sport Hall Turida 17 Desember Mataram, Telkomsel menghadirkan Paket LOOP 3×3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pelajar yang berpartisipasi dalam event tersebut.

Paket LOOP 3×3 menyediakan gratis internetan sebesar 1 GB seharian penuh, SMS informasi mengenai Kompetisi LOOP 3×3 perminggu, serta wallpaper atau video Kompetisi LOOP 3×3 perminggu. Untuk menikmati berbagai benefit tersebut, pelanggan LOOP cukup mengaktifkan paket seharga Rp 30.000 untuk pemakaian selama 30 hari tersebut dengan menghubungi *567*2323#. Pelanggan yang telah mengaktifkan paket LOOP 3×3 dan memainkan game basket di loop.co.id/loop3x3 berkesempatan meraih smartphone LG L Fino dan pulsa Rp 100.000 setiap bulannya.

“Paket LOOP 3×3 kami sediakan untuk mengapresiasi antusiasme para pelajar yang berpartisipasi sebagai pemain maupun fans dalam Kompetisi LOOP 3×3,” ungkap Khalid J. Salam, Manager Telkomsel Branch Mataram.

Kompetisi LOOP 3×3 di NTB diikuti 69 tim yang terdiri dari 51 tim putra dan 18 tim putri yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Babak kualifikasi telah berlangsung pada tanggal 3-4 Agustus 2015 di SMAN 5 Mataram. Delapan tim yang lolos babak kualifikasi bertanding pada pekan ini di GOR Sport Hall Turida 17 Desember untuk memperebutkan tiket untuk mewakili NTB mengikuti LOOP 3×3 National Championship 2015.

“Kompetisi LOOP 3×3 digelar untuk menampung bakat siswa yang mempunyai potensi bermain basket namun tidak bisa mengikuti Kejuaraan DBL 5×5, dikarenakan sekolahnya tidak mendaftar ataupun terkena kendala proses seleksi tim inti dari sekolah. Diharapkan program ini dapat menjadi pemicu semangat bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk menyalurkan hobi basketnya dan berusaha menjadi juara agar mendapatkan coaching clinic di Amerika Serikat,” jelas Khalid.

Peserta LOOP 3×3 Competition sebelumnya telah melakukan registrasi keikutsertaan dengan mengirimkan SMS, ketik DBL, lalu kirim ke 2323. Sedangkan cara untuk vote sekolah yang menjadi peserta favorit, pelanggan dapat mengirimkan SMS, ketik DBLVOTE <spasi> Kupang <spasi> nama sekolah, lalu kirim ke 2323. Sekolah yang terpilih menjadi yang terfavorit memperoleh uang tunai Rp 2,5 juta, sementara pelanggan yang melakukan vote terbanyak mendapatkan handphone menarik.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply