Belum Ada Lawan, Pasangan Aman Pasrah

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Pada hari pertama perpanjangan masa pendaftaran pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram hari Minggu kemarin di KPU Kota Mataram masih sepi. Dengan demikian, pasangan Ahyar-Mohan atau Aman tidak bisa berbuat apa-apa terhadap beberapa partai politik yang belum mendaftarkan pasangan calon.

Demikian disampaikan calon walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Senin (08/10) di kediamannya di Dasan Agung. Ia mengatakan, untuk penyelenggaraan pilkada Kota Mataram pada 9 Desember mendatang, pasangan Aman menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik yang belum mendaftarkan kandidatnya. Karena saat ini pasangan Aman masih menunggu lawan agar demokrasi di Kota Mataram berjalan.

“ Tidak ada yang bisa saya lakukan selain menunggu dengan harapan bagaimana pemilukada 9 Desemeber 2015 ini bisa terselenggara. Karena inilah perhelatan yang dinanti-nati oleh masyarakat” kata Ahyar.

Menurutnya, pilkada Kota Mataram ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena melalui pilkada ini, ada pembelajaran politik kepada masyarakat dan bisa melahirkan pemimpin yang baru. Namun, terkait dengan usulan sanksi yang akan diberikan kepada partai politik yang tidak mendaftarkan calonnya di pilkada, hal tersebut hanya berupa usulan dan itu dinilai merupakan hak partai.(azm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply