Konsumsi Data Pelanggan Telkomsel 4G LTE di Lombok Meningkat Signifikan

Tampilan video streaming di handphone menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE.

Tampilan video streaming di handphone menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE.

Mataram (Global FM Lombok)– Seiring tingginya pertumbuhan jumlah pengguna layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok, tingkat penggunaan layanan data oleh pelanggan juga mengalami kenaikan yang signifikan. Dibandingkan saat menggunakan layanan 3G, konsumsi layanan data pelanggan Telkomsel 4G LTE di Lombok rata-rata meningkat 70 hingga 160 persen.

Pemanfaatan layanan data menggunakan jaringan Telkomsel 4G LTE didominasi oleh video streaming dengan 65 persen. Selain itu, pelanggan di Lombok juga memanfaatkan kecepatan akses data Telkomsel 4G LTE untuk menikmati online game, music streaming, media sosial, dan chatting.

“Layanan video streaming memang masih menjadi favorit pelanggan, di mana dengan Telkomsel 4G LTE pelanggan dapat merasakan akses data super cepat, berkali-kali lipat lebih cepat daripada layanan 3G,” kata Ihsan, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.

Untuk dapat menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, pelanggan harus berada di wilayah yang sudah di-cover jaringan 4G LTE, menggunakan handphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, menggunakan kartu 4G, dan berlangganan paket data 4G LTE.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan 4G LTE, baru-baru ini Telkomsel menyerahkan dua unit handphone Polytron ZAP 5 kepada Ang Kim An dan Ni Luh Putu Windaris pada minggu ketiga berlangsungnya promo Telkomsel 4G LTE. Setiap minggunya hingga 14 Agustus 2015 Telkomsel menyediakan dua unit handphone Polytron ZAP 5 bagi pelanggan 4G LTE.

Untuk berkesempatan meraih handphone 4G, caranya sangat mudah. Pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, atau LOOP yang sudah menggunakan handphone 4G cukup menukarkan kartu perdananya dengan kartu 4G secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang dimiliki. Penukaran kartu bisa dilakukan di GraPARI Jalan Pejanggik Mataram, Mobile GraPARI, Lombok Epicentrum Mall, atau Mataram Mall. Pengguna handphone 4G yang belum menjadi pelanggan Telkomsel juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli kartu 4G di lokasi yang sama.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply