Pakai Kartu 4G, Pelanggan Telkomsel Dapat Handphone 4G

Telkomsel menyerahkan apresiasi berupa handphone Polytron ZAP 5 kepada Cahya Hendrawan, pelanggan Telkomsel 4G LTE yang telah menukarkan kartu perdananya dengan kartu 4G secara gratis di Lombok Epicentrum Mall, Mataram (22/7).

Telkomsel menyerahkan apresiasi berupa handphone Polytron ZAP 5 kepada Cahya Hendrawan, pelanggan Telkomsel 4G LTE yang telah menukarkan kartu perdananya dengan kartu 4G secara gratis di Lombok Epicentrum Mall, Mataram (22/7).

Mataram (Global FM Lombok) – Telkomsel menggelar program apresiasi bagi pelanggan 4G LTE di Lombok. Pelanggan yang menukarkan kartu perdananya dengan kartu 4G atau membeli kartu 4G baru berkesempatan meraih handphone 4G.

Sejak diluncurkan pekan lalu, antusiasme masyarakat Lombok terhadap layanan Telkomsel 4G LTE sangat tinggi. Saat ini sebanyak 1.200 pelanggan tercatat sebagai pengguna layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan mengatakan, “Apresiasi handphone 4G ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas tingginya kepercayaan masyarakat Lombok terhadap layanan Telkomsel 4G LTE.”

Untuk berkesempatan meraih handphone 4G, caranya sangat mudah.Pelanggan KartuHalosimPATIKartu As, atau LOOP yang sudah menggunakanhandphone 4G cukup menukarkan kartu perdananya dengan kartu 4G secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang dimiliki. Penukaran kartu bisa dilakukan di GraPARI Jalan Pejanggik Mataram, Mobile GraPARI, Lombok Epicentrum Mall, atau Mataram Mall. Pengguna handphone 4G yang belum menjadi pelanggan Telkomsel juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli kartu 4G di lokasi yang sama.

Setiap minggunya selama satu bulan Telkomsel menyediakan dua unit handphone Polytron ZAP 5 bagi pelanggan 4G LTE. Program ini berlaku hingga 14 Agustus 2015. Untuk periode minggu pertama, Telkomsel telah menyerahkan handphone Polytron ZAP 5 kepada Cahya Hendrawan dan Ferry Budiman.

“Telkomsel 4G LTE bagus internetnya, cepat untuk browsing, jauh lebih cepat daripada 3G,” kata Cahya, pelanggan asal Lombok Timur yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai negeri di Mataram. Pengalaman serupa juga dirasakan Ferry. “Sangat cepat akses internet Telkomsel 4G LTE. Untukvideo streaming di YouTube tidak perlu menunggu karena tidak ada buffering sama sekali,” ungkap karyawan swasta berusia 32 tahun tersebut. Keduanya berharap area cakupan layanan Telkomsel 4G LTE bisa diperluas hingga ke wilayah lain di Pulau Lombok.

Saat ini Telkomsel telah menggelar jaringan 4G LTE terluas di Lombok dengan didukung 20 eNode B yang menjangkau Bandara Internasional Lombok (BIL), Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan dalam kota Mataram. “Jangkauan jaringan Telkomsel 4G LTE di Lombok akan terus diperluas di lokasi-lokasi strategis lainnya di pusat pariwisata, komersial, dan residensial seiring semakin tingginya kebutuhan masyarakat Lombok akan akses internet cepat,” jelas Ihsan.

Masyarakat bisa memperoleh handphone yang sudah mendukung teknologi 4G LTE di pameran penjualan yang berlangsung hingga 14 Agustus 2015 di Lombok Epicentrum Mall, Mataram. Tersedia paket bundling handphone 4G dengan harga yang sangat terjangkau, di antaranya Polytron ZAP 5 LTE seharga Rp 1.299.000 dan Xiaomi Redmi 2 seharga Rp 1.450.000, serta puluhan tipe handphone 4G dari merek ternama Samsung, Sony, dan LG. Penawaran menarik lainnya adalah cashback pembelian paket bundling Telkomsel 4G LTE hingga Rp 500.000 cukup dengan menukarkan maksimal 600 Telkomsel POIN.

Untuk menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, pelanggan dapat mengaktifkan paket data spesial dengan kuota 8 GB hanya dengan Rp 99.000 untuk pemakaian selama 30 hari dengan opsi perpanjangan hingga tiga bulan, cukup dengan menghubungi *363*46# langsung dari handphone.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply