H+3, Arus Balik Di Terminal Mandalika Masih sepi

Bus di Terminal Mandalika sedang menunggu penumpang

Bus di Terminal Mandalika sedang menunggu penumpang

Mataram (Global FM Lombok)-Kondisi arus balik pada H+3 di terminal Mandalika Kota Mataram masih sepi. Berdasarkan informasi dari Kepala Terminal Mandalika Shaiful Jihad, arus balik akan terjadi pada H+4 dan H+5 mendatang. Sementara untuk posko kesehatan dan posko keamanan masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Terminal Mandalika Kota Mataram Shaiful Jidah kepada Global FM Lombok Senin (07/20) di Terminal Mandalika mengatakan, kondisi arus balik saat ini diklaim dipengaruhi oleh waktu libur. Karena berdasarkan jadwal, PNS akan mulai aktif bekerja pada tanggal 22 Juli, sementara untuk anak sekolah mulai aktif belajar pada tanggal 27 mendatang.

Sementara itu, salah seorang agen tiket di Terminal mandalika Kota Mataram, Jafar Rendaldi juga merasakan pada H+1 sampai H+3 lebaran arus balik di Terminal Mandalika masih sepi. Sementara terkait dengan harga tiket bus terjadi kenaikan atau tuslah sebesar 100 ribu dan ini akan diberlakukan sampai awal bulan Agustus mendatang. Berdasarkan armada yang sudah diberangkatkan pada H+3 ini yaitu sebanyak delapan armada baik Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP).(azm/ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply