Telkomsel Hadir Dengan Layanan 4G LTE di Lombok

 Telkomsel 4G LTE: Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid dan Executive VP Area Jawa Bali Yetty Kusumawati berkomunikasi melalui video conference memanfaatkan layanan Telkomsel 4G LTE di sela-sela peluncuran layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok Epicentrum Mall, Mataram (13/7).


Telkomsel 4G LTE: Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan Executive VP Area Jawa Bali Yetty Kusumawati berkomunikasi melalui video conference memanfaatkan layanan Telkomsel 4G LTE di sela-sela peluncuran layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok Epicentrum Mall, Mataram (13/7).

MATARAM (Global FM Lombok)– Setelah Makassar, Telkomsel meresmikan beroperasinya layanan 4G LTE di frekuensi 1800 MHz secara komersial di Lombok. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle.

Peresmian layanan Telkomsel 4G LTE di Lombok dilakukan oleh Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin dan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid di Lombok Epicentrum Mall, Mataram.

“Lombok dan Telkomsel sama-sama milik Republik Indonesia. Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel di Lombok merupakan perwujudan komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam membangun kehidupan masyarakat Lombok melalui teknologi seluler terkini,” kata Mas’ud.

Lombok menjadi salah satu wilayah dengan pertumbuhan penggunaan layanan data Telkomsel tertinggi secara nasional. Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, trafik komunikasi data atau payload di Lombok melonjak sebesar 332 persen.

“Dalam dua tahun terakhir kami melihat adanya tren peningkatan konsumsi layanan data yang sangat pesat di Lombok, oleh karena itu kami menyediakan layanan 4G LTE dengan kualitas yang dapat diandalkan. Kami harap layanan ini akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Lombok akan akses data yang lebih cepat dan berkualitas, serta membantu menunjang aktivitas masyarakat dalam kesehariannya,” jelas Mas’ud.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Lombok dalam menikmati layanan 4G LTE, Telkomsel menggelar 20 eNode B yang mencakup lokasi-lokasi strategis yang menjadi pusat lokasi pariwisata, komersial, dan residensial, di antaranya Bandara Internasional Lombok, Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan dalam kota Mataram. “20 eNode B ini kami jamin dapat memberikan kepuasan dalam menggunakan internet broadband super cepat dan stabil dengan jangkauan yang lebih luas,” terang Mas’ud.

Untuk memfasilitasi masyarakat Lombok yang ingin menikmati layanan 4G LTE, Telkomsel menggelar pameran penjualan selama sebulan penuh pada tanggal 12 Juli-14 Agustus 2015 di Lombok Epicentrum Mall yang menghadirkan berbagai kelengkapan ekosistem 4G LTE, seperti ponsel 4G dan bermacam aplikasi. Selama berlangsungnya pameran, masyarakat dapat menukarkan simcard yang lama dengan USIM (kartu perdana khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data berkecepatan tinggi) secara gratis.

Masyarakat juga dapat memperoleh paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau, di antaranya Polytron ZAP 5 LTE seharga Rp 1.299.000 dan Xiaomi Redmi 2 seharga Rp 1.450.000. Tersedia pula puluhan tipe smartphone 4G dari brand ternama Samsung, Sony, dan LG.

Di samping itu, pelanggan juga bisa menikmati paket data spesial dengan kuota 8 GB hanya dengan Rp 99.000 untuk pemakaian selama 30 hari dengan maksimal perpanjangan hingga tiga bulan. Penawaran menarik lainnya adalah cashback pembelian paket bundling 4G LTE Telkomsel hingga Rp 500.000 cukup dengan menukarkan maksimal 600 Telkomsel POIN.

Lombok menjadi wilayah ketujuh di Indonesia yang sudah dilayani jaringan 4G LTE Telkomsel setelah Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Saat ini secara nasional Telkomsel melayani sekitar 700.000 pelanggan 4G yang didukung lebih dari 1.000 eNode B. (ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply