Manjakan Pelanggan di Bulan Liburan

XL

XL

Mataram (Global FM Lombok)- Pada Bulan Liburan sekolah, dimana anak- anak sekolah sedang beristirahat setelah menjalani pendidikan selama setahun dan akan  melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi, banyak yang ingin dilakukan untuk mengisi hari-hari liburnya dengan refreshing. Di kesempatan ini PT. XL Axiata, Tbk atau XL operator terbesar kedua di Indonesia terus berusaha memenuhi komitmennya dalam memberikan layanan terbaiknya serta memberikan program-program untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Kali ini XL dan Waterboom Bukit Jati Gianyar Bali yang beralamat Di Jalan Raya Bukit Jati Gianyar Bali  meluncurkan program menarik yaitu “Program Buy One Get One Free Entry Ticket”  Dengan menunjukkan SMS / Logo XL di Hp pelanggan bisa mendapatkan keuntungan sebagai yaitu Buy One Get One Free Entry Ticket Adults. Dimana dengan membayar harga normal 1 ticket Rp. 50.000,-, pelanggan mendapatkan 2 tiket senilai Rp. 100.000,- .

Selain itu, Buy One Get One Free Entry Ticket Childrens yaitu dengan membayar harga normal 1 ticket Rp. 35.000,- pelanggan mendapatkan 2 tiket senilai Rp. 70.000,-

General Manager Sales XL East 2, Dodyk Supriyono menyatakan, “Program di bulan Liburan ini  merupakan bagian dari komitmen XL dalam usahanya mewujudkan layanan untuk dapat memuaskan pelanggannya”.

Program Liburan Sekolah ini berlaku pada tanggal 18 Mei – 31 Agustus 2015, berlaku di hari Senin – Sabtu, tidak berlaku di hari minggu dan hari libur nasional. Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan aktif XL dengan menunjukkan logo XL atau SMS broadcast di Hp terkait Promo Program pada saat melakukan transaksi. Dan Promo tersebut tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Dodyk juga menambahkan, selain memberikan program – program menarik untuk memanjakan pelanggannya XL akan selalu memberikan kualitas suara yang jernih dan tanpa putus-putus, XL terus menerus melakukan perbaikan dan memperluas jaringan, sehingga semakin luas masyarakat dan pelanggan yang bisa menikmati layanan telekomunikasi  yang berkualitas dari XL. XL juga terus melakukan pembangunan BTS hingga ke pelosok daerah.

Keseriusan XL dalam menggarap layanan data terus dilakukan. Jaringan XL sejak beberapa tahun sebelumnya telah mengimplementasikan teknologi MSC pool dan SGSN in pool untuk 3G secara nasional, untuk melindungi jaringan XL dari lonjakan trafik  pada  satu  lokasi tertentu  karena kapasitas jaringan tersebar di beberapa titik. Saat ini jumlah pelanggan XL east region mencapai 11 juta, dimana lebih dari 60% nya merupakan pelanggan Data. XL east region telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik serta BTS sebanyak lebih dari 11 ribu BTS (4G/3G/2G).(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply