Jelang Lebaran, KMB Mataram Bagi-Bagi Sembako

H Agus Talino saat membagi sembako untuk warga kurang mampu

H Agus Talino saat membagi sembako untuk warga kurang mampu

Mataram (Global FM Lombok)- Sudah menjadi tradisi, kelompok Media Balipost (KMB) Mataram yaitu Bali Post, Harian Suara NTB dan Radio Global FM Lombok menggelar acara bagi-bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal di lingkungan sekitar. Pembagian sembako digelar Jumat (10/7) di halaman kantor KMB Mataram.

Penanggung Jawab Kelompok Media Balipost Mataram H Agus Talino mengatakan, pembagian sembako jelang lebaran Idul Fitri untuk berbagi kebahagiaan bersama warga kurang mampu. Menurutnya, perusahaan yang bergerak dalam bidang media ini mampu beroperasi dengan baik berkat dukungan dari warga sekitar.

“ Tidak mungkin Radio Global FM Lombok, Suara NTB bisa bertahan tanpa dukungan Bapak, Ibu semuanya. Mudah-mudahan kami terus berkembang, mohon do’a dan dukungannya agar kami bisa melaksanakan tugas sesuai dengan Undang-Undang. Selama kami bergaul, jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, kami mohon dimaafkan” kata Agus.

Kelompok Media Balipost Mataram membagi 70 paket sembako untuk warga kurang mampu yang tinggal di lingkungan Karang Kemong, Karang Jangkong serta Gubug Panaraga. Sementara, Ju’mat sore, Kelompok Media Balipost Mataram akan menggelar acara buka puasa bersama puluhan anak-anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply