Roadshow Ramadhan, Telkomsel Berbagi di NTB

Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid menyerahkan santunan berupa paket perlengkapan ibadah dan uang saku bagi anak yatim dalam Roadshow Ramadhan Telkomsel "Selalu Berbagi dan Melayani" di Masjid Raya At Taqwa Mataram (2/7).

Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyerahkan santunan berupa paket perlengkapan ibadah dan uang saku bagi anak yatim dalam Roadshow Ramadhan Telkomsel “Selalu Berbagi dan Melayani” di Masjid Raya At Taqwa Mataram (2/7).

Mataram (Global FM Lombok)Dengan mengedepankan tema “Selalu Berbagi dan Melayani”,  Telkomsel Siaga tahun ini kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial selama bulan Ramadhan 1436 H dengan memberikan santunan dan Paket Lebaran kepada 8.000 anak yatim/dhuafa dari 40 yayasan panti asuhan di Indonesia. Selain itu diberikan pula bantuan perlengkapan ibadah, serta renovasi untuk puluhan masjid dan yayasan.

Di NTB, Telkomsel menyerahkan paket perlengkapan ibadah dan uang saku bagi 400 anak di enam yayasan. Di samping itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan bedah masjid berupa renovasi atau pengadaan fasilitas ibadah bagi 10 masjid yang ada di NTB.

Dalam perjalanan Roadshow Ramadhan ‘Berbagi dan Melayani’, di samping berbuka puasa bersama dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Direksi Telkomsel juga meninjau beberapa titik BTS dan pusat pelayanan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadhan, dan selama periode mudik dan Idul Fitri.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, “Selain fokus memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan di momen Ramadhan, setiap tahunnya kami melakukan kegiatan rutin Roadshow Ramadhan yang merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan para stakeholders, salah satunya anak-anak yatim/piatu atau kurang mampu. Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak sehingga saudara-saudara kita juga dapat menikmati bulan Ramadhan dan Idul Fitri dengan penuh suka cita.”

Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin yang turut hadir saat Buka Puasa Bersama Aanak Negeri di Masjid Raya At Taqwa Mataram mengapresiasi bantuan Telkomsel bagi masyarakat NTB. “Kontribusi Telkomsel melalui berbagi dan melayani masyarakat NTB sangat kami syukuri. Kami mendorong Telkomsel tetap membangun infrastruktur telekomunikasi di NTB untuk mendukung Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia atau MP3EI di NTB yang menjadi salah satu destinasi utama pariwisata Indonesia. Kami juga mengimbau masyarakat NTB untuk bersama-sama menjaga infrastruktur telekomunikasi milik Telkomsel karena inilah aset milik kita bersama, milik Republik Indonesia,” kata Amin.

Menyambut bulan Ramadhan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi tajil Ramadhan berupa 20 ton kurma yang dilakukan secara simbolis di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 8 masjid dari 8 kota yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. Masjid-masjid tersebut adalah Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al Akbar (Surabaya), Masjid Al-Markas Al-Islami (Makassar), Masjid At-Taqwa (Mataram), Masjid Al-Akbar (Sorong), dan Masjid Istiqlal (Jakarta).

 

Untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan selama momen Ramadhan dan Lebaran 2015, dalam program Telkomsel Siaga ‘Selalu Berbagi dan Melayani’, Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.

Informasi lengkap mengenai layanan dan program Telkomsel Siaga 2015, termasuk informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik pun dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi digital ‘Telkomsel Siaga’ yang berisi satu layanan terpadu. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play (Android) dan Blackberry App, serta dalam waktu dekat akan dapat dinikmati melalui App Store (IOS).  Selain melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan Telkomsel Siaga melalui UMB *123#.

Di bulan yang penuh berkah ini, Telkomsel juga berbagi dengan masyarakat dan pelanggan yang akan melaksanakan mudik dengan menyediakan lebih dari 3.400 tiket gratis ‘Mudik Bareng’ menggunakan moda transportasi Pesawat, Kereta, Bus dan Kapal Laut dengan lokasi keberangkatan di 11 kota berbeda, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar,  Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit. Pelanggan yang berminat dapat mengikuti program ini dengan melakukan Lelang Poin melalui *700*123#.

“Kami harap hal positif ini dapat memberikan manfaat kepada banyak pihak, dan dapat menularkan semangat berbagi dan melayani kepada masyararakat luas, kapan pun dan di mana pun,” tutup Mas’ud. (ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply