Saat Musik Jazz Dipadu Dengan Kuliner Berkualitas

Salah seorang musisi saat  acara Jazz Night Hotel Santika Mataram

Salah seorang musisi saat acara Jazz Night Hotel Santika Mataram

Mataram (Global FM Lombok)-Minggu (10/5) malam kemarin, Hotel Santika Mataram menggelar acara “ Santika Music Corner bertema “ Jazz Night “. Hotel Santika Mataram berhasil membuat sejarah dengan menghadirkan pagelaran musiktema Jazz Night  yangmerupakan acara pertama dan satu-satunya, menampilkan penyanyi terbaik serta menampilkan instrument –insturemen yang diiringi oleh para musisi local.

GM Hotel Santika Mataram Reza Bovier mengatakan, tema Jazz Night ini dihadirkan sebagai sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat khususnya Lombok bahwa musik Jazz merupakan musik yang easy listening dan dapat diterima oleh masyarakat.

Lagu pembuka dari Incognito berjudul “Talking Loud” yang dibawakan oleh Jazz Kidding dengan vokalis Pipit Tripitaka, selain itu dibawakan juga lagu “Cinta 1 Malam” dan lagu Nusantara dari miliknya KoesPlus yang dibawakan dengan music Jazz, membuat para pengunjung yang hadir antusias mendengar lagu yang di arransemen irama Jazz yang sangat bagus.

Penampilan instrument dari juara II kompetisi gitarnasional yakni Chandra Irawan yang memainkan 2 instrument lagu, Dipa and Friends pun memainkan etnik jazz, memainkan lagu tradisional seperti bubuy bulan dan es lilin. Disela acara pun, hadir penampilan dari Ary Juliant yang mengubah irama lagu “More than words” dari Extreme dan lagu “Kujemu “ dari Koes Plus dengan nuansa Jazzy.

Tamu yang hadir kurang lebih 160 orang yang memang dapat menikmati lagu serta instrument yang dibawakan oleh para musisi.Hadirnya acara Jazz Night di  tengah kota Mataram ini terutama Hotel merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seniman terutama musisi Jazz, yang memang Hotel Santika Mataram dapat menjadi wadah untuk berkumpulnya para pemain Jazz  yang dapat mengapresiasikannya dengan musik.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply