Anggota Dewan Dari Nasdem Ikuti Sekolah Legislatif

Patrice-Rio-Capella

Patrice-Rio-Capella

Mataram (Global FM Lombok)-Seluruh anggota dewan yang berasal dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) diwajibkan mengikuti sekolah legislative. Di provinsi NTB, sekolah legislative berlangsung di Mataram selama tiga hari sampai tanggal 10 Mei nanti. Pengajar yang diundang diantaranya Kejati NTB, gubernur dan staf pengajar professional lainnya.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella usai membuka sekolah legislative di Mataram Jumat (8/5) pagi. Dia mengatakan, tujuan para kader mengikuti sekolah legislative ini agar mereka bisa tampil maksimal dalam menjalankan tiga fungsi utamanya yaitu legislasi, budgeting dan pengawasan.” Mereka harus mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai anggota dewan dari Nasem ” kata Patrice.

Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengatakan, selama ini Nasdem sudah melaksanakan 19 kali sekolah legislative baik di tingkat pusat hingga ke daerah-daerah. Dia mengklaim, Nasdem adalah satu-satunya parpol di Indonesia yang memberikan kuliah kepada kader-kadernya yang terpilih menjadi anggota dewan. (ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply