Peratama Kali di Mataram, Hotel Santika Gelar Live Jazz Night

GM Hotel Santika Mataram Reza Bovier

GM Hotel Santika Mataram Reza Bovier

Mataram (Global FM Lombok)-Hotel Santika Mataram makin sering menggelar hiburan yang berkualitas. Setelah menggelar blues night, country night dan diva Lombok ada 10 Mei nanti, Hotel Santika kembali menggelar event Jazz Night. Live Jazz ini disebut-sebut baru pertama kali dilaksanakan di hotel di Mataram.

Jazz Night menjadi kegiatan yang sengaja kami lakukan, agar suasana di Kota Mataram lebih hidup. Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini akan meningkatkan jumlah wisatawan,” kata GM Hotel Santika Mataram, Reza Bovier di Mataram, Senin (4/5) lalu.

Reza menyebut music jazz menjadi konsumsi unik bagi para pecintanya, dan di Kota Mataram dianggap tidak sedikit kalangan yang menyukai jenis music ini. Jazz Night diperuntukkan bagi semua kalangan, dan seluruh masyarakat umum. Tidak hanya dihajatkan untuk kelas-kelas masyarakat tertentu.

“Siapa saja boleh datang, silahkan, yang mau nonton silahkan. Ini bukan untuk tamu hotel saja. Tetapi untuk siapapun dan dari manapun,” terangnya. Bekerjasama dengan beberapa pihak, Yankess Advertising dan Entertainment, perbankan dan pecinta music jazz. Agenda rutin Santika Muzik Corner ini akan menampilkan para pemain dan penyayi jazz ternama. Musik jazz ini diharapkan akan menjadi gaya baru untuk memvariasikan hoby music masyarakat yang selama ini cenderung ke dangdut dan pop.

Reza Bovier menyebut, Hotel Santika Mataram menyajikan hiburan tersebut secara gratis. Tetapi disiapkan menu bagi tamu yang datang nanti dengan beragam menu khas Hotel Santika Mataram. Yang terbaru di bulan ini, menu teriyaki beef.

Menu ini menurut chefnya, L. Fuji adalah menu campuran yang dicipkatan. Disiapkan sebagai variasi dari menu-menu khas daerah yang selama ini kerap kali menjadi menu andalan Hotel Santika. Beef teriyaki adalah daging bakar yang dibumbui saos khusus. Sajian menu yang dilengkapi dengan nasi, wortel iris,paprika dan kol yang sudah diris juga, menu ini tidak begitu asing dilidah masyarakat local.

Harganyapun disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat. Di menu ini, minuman khas vanilla hangat, chocolate mousse dan minuman dari strawberry. Menu-menu ini akan menjadi teman menikmati jazz night pada 10 Mei pukul 17.00-22.00 Wita nanti.

Selain itu, hotel Santika juga memperkenalkan bebrabagai jenis kue hidangan pertemuan dan hidangan saat bersantai. Bahkan, kue-kue Ultahpun disiapkan. Tinggal pesan, dengan harga yang sangat bersaing. Ada puluhan jenis kue disiapkan.

“Sangkareang Launge dan Pastry sudah kita siapkan bagi yang ingin pesan kue-kue. Ini juga menjadi menu sajian kami bagi para tamu hotel, termasuk bagi yang berminat pada kegiatan Jazz Night nanti,” demikian Reza Bovier.(ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply