Sambut Nyepi, Suara NTB dan Global FM Lombok Bagi-Bagi Sembako

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino sedang menyerahkan sembako kepada warga sekitar kantor

Direktur Radio Global FM Lombok H Agus Talino sedang menyerahkan sembako kepada warga sekitar kantor

Mataram (Global FM Lombok)-Menjelang perayaan Nyepi tahun baru Caka 1937, Harian Suara NTB dan Radio Global FM Lombok menggelar acara bagi-bagi sembako untuk warga lingkungan Panjar Pande, Cakranegara yang akan merayakan hari raya Nyepi. Lebih dari 40 paket sembako dibagi langsung oleh penanggung jawab Suara NTB dan Global FM Lombok, H Agus Talino.

Agus Talino mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako menjelang hari-hari besar keagamaan secara rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim dengan warga sekitar. Menurutnya, tanpa dukungan dari warga sekitar, perusahaan media Bali Post Gorup ini tidak akan berkembang. Karena itu, menjalin komunikasi dan silaturahim harus tetap dilaksanakan.

“ Kami ingin berbagi. Ini sebagai bentuk persaudaraan kita, karena kami selama tinggal di lingkungan ini Alhamdulillah merasa sangat nyaman sangat bahagia. Kami merasa menjadi bagian dari warga sini. Mohon doa restunya, mudahan-mudahan pada tahun baru, Global dan Suara NTB ini lebih banyak rezekinya” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, warga Banjar Pande Cakranegara juga memuji dua perusahaan media ini karena tetap peduli dengan warga sekitar. Warga setempat berkomitmen menjaga silaturahim dan berinteraksi dengan Radio Global serta Suara NTB untuk kemajuan perusahaan dan warga sekitar.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply