PPP NTB Gelar Muswil, Wartiah Kembali Maju Jadi Ketua DPW

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah

Mataram (Global FM Lombok)-DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB akan menggelar Musyawarah Daerah (Muswil) untuk membentuk kepengurusan baru masa bhakti 2015-2020. Muswil akan digelar Sabtu (21/3) besok dengan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuzy atau Romy  dan 20 pengurus DPP PPP lainnya. Dalam Muswil ini, Hj Wartiah kembali mencalonkan diri menjadi ketua DPW PPP NTB periode lima tahun kedepan.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah Kamis (19/3) mengatakan, dalam Muswil nanti akan ada pertanggung jawaban ketua DPW PPP NTB periode 2010-2015 sebelum demisioner. Dia berharap kembali memimpin partai berlambang Ka’bah ini terlebih pada pemilu legislative 2014 lalu, suara PPP di NTB relative bagus.

Sebagai kader partai, saya siap kembali mengabdi untuk PPP jika kami dipercaya oleh para pengurus. Terlebih pada pemilu legislative lalu kami mampu menaikkan suara PPP di NTB” kata Wartiah.

Wartiah mengatakan, selain menghadiri pembukaan Muswil, Ketua Umum Romahurmuzy juga dijadwalkan bertemu dengan tokoh agama  di Ponpes Nurul Islam Mataram serta mengisi kegiatan bimtek DPRD provinsi dan kabupaten kota se NTB.

Soal legalitas PPP versi Romy, Wartiah mengklaim bahwa PPP yang sah ikut pilkada adalah PPP versi Romy yang ditandai dengan adanya surat dari Menkumham terkait legalitas partai yang diakui oleh pemerintah. Dengan dasar itulah, dia mau menjalin komunikasi dengan parpol-parpol lain serta menjaring bakal calon kepala daerah.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply