Pilkada Loteng, PAN Tampilkan Kader Muda

Lalu Teguh Juangsa Putra

Lalu Teguh Juangsa Putra

Mataram (Global FM Lombok)-Pilkada kabupaten Lombok Tengah (Loteng) diperkirakan akan kembali ramai seperti perhelatan pilkada lima tahun lalu. PAN NTB sendiri menyodorkan kader muda untuk ambil bagian dalam kompetisi politik ini yaitu Lalu Teguh Juangsa Putra. Teguh rencananya akan digandengkan dengan sejumlah politisi senior asal Loteng.

Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar mengatakan, pihaknya mengutamakan kader partai di dalam Pilkada serentak tahun ini. Komunikasi politik dengan beberapa parpol maupun figure sudah dilakukan seperti dengan PDIP dan PKB. Lalu Teguh sendiri adalah Plt Ketua DPC PAN Loteng yang kini duduk di DPRD NTB.

Plt Ketua DPC PAN Loteng Lalu Teguh Juangsa Putra mengatakan, beberapa figure yang sudah diajak berkomunikasi antara lain TGH Lalu Wiresakti Amir Murni dari PKB dan Ruslan Turmuzi dari PDIP. Semua bakal calon masih dalam tahap penjajakan, karena untuk proses pencalonan harus melalui mekanisme partai.

Dia mengatakan, sejumlah pihak beranggapan PAN Loteng tidak memiliki modal yang bagus dalam Pilkada karena tidak memiliki kursi. Namun dia menilai asumsi itu keliru karena jumlah perolehan suara PAN di kabupaten itu pada pemilu legislative lalu sekitar 36 ribu. Selain itu basis massa PAN dinilai sudah jelas sehingga tidak perlu dipandang sebelah mata.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply