Gubernur Minta Pejabat Tidak Permainkan Jabatan

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi

Mataram (Global FM Lombok)-Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengingatkan puluhan pejabat eselon II yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada Rabu (28/1) siang supaya jangan mempermainkan jabatan yang diemban. Para pejabat diminta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Gubernur usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 28 pejabat eselon II dan Tim Gubernur untuk percepatan pembangunan daerah di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Rabu (28/1) siang mengingatkan jajarannyaagar tidak berbuat sesuatu yang justru memberatkan organisasi dalam hal ini Pemprov NTB. Kemudian, tidak melkaukan hal-hal yang dapat mendeskreditkan pemerintah daerah. Serta jangan melakukan hal-hal yang menyakiti masyarakat.

“Pesan saya, ditengah era tuntutan publik semakin meningkat. Kemudian juga pengawasan publik melalui banyak medium itu juga terus meningkat. Saya harapkan bapak/ibu melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Jangan ada yang bermain-main dengna jabatannya. Laksanakan tugas dengan baik dan lakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Kalau ada hal yang diperlukan dari pimpinan segera berkonsultasi. Saya meminta bapak/ibu untuk maksimalkan kewenangan yang ada pada bapak ibu untuk melaksanakan tugas,”kata gubernur.

Menurut Gubernur, reposisi pejabat ini dimaksudkan untuk kepentingan organisasi. Salah satu cara untuk memastikan agar organisasi mencapai tujuannya yaitu memastikan organisasi itu dinamis, bergerak sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

Gubernur mengatakan, mutasi pejabat eselon II mempertimbangkan hal-hal yang obyektif dan juga subyektif. Pertimbangan obyektif mempertimbangkan kompetensi, rekam jejak, golongan dan kepangkatan serta kinerja selama ini. Sementara pertimbangan subyektif berdasarkan penilaian pimpinan atas pelaksanaan tugas yang diberikan selama ini.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply