Saat Musik dan Menu Menarik Dipadukan

Chef FUji

Chef FUji

Mataram (Global FM Lombok)-Kebijakan pembatasan kegiatan di hotel bagi kalangan PNS sejak 1 Desember lalu memang telah memukul mayoritas hotel di kota Mataram. Sehingga kebayakan hotel yang selama ini mengandalkan wisata pertemuan dan konvensi atau MICE menjadi kebingungan. Namun untuk menarik minat tamu hotel, hotel Santika Mataram terus meluncurkan menu-menu baru bagi para konsumen.

General Manager Hotel Santika Mataram Reza Bovier Sabtu (10/1) mengatan, pihaknya menyajikan menu-menu baru bagi tamu yang datang ke Santika. Begitu juga dengan layanan bagi para tamu akan terus ditingkatkan, seperti acara makan malam yang tidak penah sepi dari live musik. Jadi perpaduan antara musik yang beragam setiap malamnya dengan aneka kuliner bakal menggairahkan kunjungan ke hotel.

Hotel Santika Mataram memperkenalkan menu baruyaitu Mix Suki dan desert Belgium Pancake serta Beverage Ice Meglio Cookie dan Vanila Blue.Menu ini merupakan pilihan yang dapat dinikmati selama bulan  Januari 2015

Program bulanan ini memang secara regular di adakan oleh Hotel Santika Mataram Lombok. Setiapbulan akan ada lounching menu makanan yang diambil dari chef suggestion and beverage suggestion. Menu lounching untuk bulan ini adalah Mix Suki, suki merupakan masakan dari negeri sakura, namun hotel santika Mataram mencoba untuk menambahkan makanan local yakni tahu Lombok yang memiliki cita rasa berbeda dari tahu lainnya.

“Mix suki ini dihidangkan untuk couple atau sharing dengan menggunakan 1 stove kecil yang terdiri dari aneka seafood , ikan, sirloin, ayam, jamur, aneka sayur sawi, wortel serta tahu. Untuk pilihan kuah kaldu terdiri dari kuah tom yam dan kuah kaldu ayam, ditemani juga oleh nasi putih dan sambal.” Kata Chef Lalu Slinggara Fuji.(ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply