Manajemen RSUP NTB Sidak ke Proyek Dasan Cermen

Sidak RSUP NTB

Sidak RSUP NTB

Mataram (Global FM Lombok)-Manajemen RSUP NTB menempuh sejumlah langkah terkait kroditnya persoalan pada RSUP NTB. Selain memutuskan black list  pada dua rekanan, manajemen Selasa (6/12) pagi juga turun ke lokasi.

Sidak itu dipimpin Direktur Pelayanan RSUP NTB dr. Lalu Fikri diikuti sejumlah pejabat dan dokter  rumah sakit lainnya. Pantauan wartawan, rombongan keluar dari gedung J yang sudah rampung dikerjakan PT. Adhi Karya. Di gedung ini, mereka mengamati sejumlah ruangan gedung dengan lantai empat itu. Sebelumnya rombongan juga mengamati gedung I,  yang sampai saat ini belum rampung. Di gedung ini mereka juga mengamati proses pekerjaan oleh rekanan PT. Pilar Persada yang sedang menuai sorotan.

Humas RSUP NTB Solikhin yang ditemui di lokasi  mengaku, kegiatan siang itu hanya sidak biasa. Menurutnya tidak ada kaitan dengan ramainya sorotan media dan desakan dewan  terkait kroditnya proyek gedung K dan gedung I yang sampai saat ini belum rampung. Sidak itu menurutnya bagian dari aproses supervisi pembangunan rumah sakit.  Supervisi itu nantinya jadi bahan evaluasi untuk mempercepat pemanfaatan gedung. (ris/ars)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply