Rekanan Siap Perbaiki Lencana Emas Dewan Yang Tidak Sesuai Spek

PIN DPRD ( ilustrasi)

PIN DPRD ( ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Kepala Inspektorat NTB, Agus Patria mengatakan rekanan pengadaan pin atau lencana emas seluruh anggota DPRD NTB yang diduga tidak sesuai spesipikasi telah menyatakan kesiapannya untuk mengganti lencana tersebut dengan lencana yang sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Rekanan yang diketahui dari Sekerbela Kota Mataram itu telah menemuinya dan siap untuk bertanggungjawab atas sejumlah lencana dewan yang diduga tidak sesuai spesipikasi tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Inspektorat NTB, Agus Patria kepada Global FM Lombok Senin (24/11) di Mataram. Ia menyebutkan, sejauh ini baru sekitar 16 orang anggota dewan dari 65 anggota dewan provinsi NTB yang telah menyerahkan lencananya kepada Inspektorat sesuai dengan rekomendasi atas pemeriksaan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Berdasarkan informasi yang diterimanya, ada juga pin anggota dewan yang telah sesuai spesifikasi.

“ Informasi yang saya terima, bahwa sebagian sudah membuat surat pernyataan bahwa mereka sudah menerima cukup. Nah terhadap yang tidak mengembalikan, kita tidak memberikan pendapat. Tapi khusus untuk yang akan mengembalikan nanti sudah disanggupi oleh rekanannnya. Sudah koordinasi dengan rekanan dan tidak ada masalah dia siap untuk melaksanakan kewajiban dan itu dalam waktu segera. Mereka sudah menyatakan siap untuk menggantikan yang kurang”, katanya.

Ia mengatakan, rekanan beralasan senjumlah lencana emas yang tidak sesuai sepesifikasi itu lantaran pembuatan seluruh lencana yang belum selesai, namun sudah diminta oleh Sekretariat Dewan. Adapun spesifikasi lencana berdasarkan kontrak yakni tinggi 2 cm, lebar 2 cm, berat 6 gram dengan kadar emas 22 karat. Namun didalam pembuatannya, sejumlah lencana emas itu diduga dibuat kurang dari ketentuan (irs)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply