Proyek tak Kunjung Terealisasi, Pemkot Mataram Putuskan Kerjasama Dengan PT. MMS

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Pemerintah Kota Mataram akhirnya tidak melanjutkan kerjasama lagi dengan PT. Mas Murni Sejahtera (PT.MMS) dalam proyek pembangunan Mataram Sunset Beach di kawasan Loang Baloq Tanjung Karang. Keputusan ini diambil karena PT. MMS terus meminta perpanjangan waktu, sementara pembangunan tersebut sudah tertunda beberapa bulan.

Demikian disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Senin (24/11) di pendopo walikota Mataram. Ia mengatakan, pemerintah Kota Mataram memenangkan PT. MMS untuk mengelola kawasan tersebut karena dinilai sudah memenuhi persyaratan. Namun berdasarkan informasi tertundanya pembangunan Mataram Sunset Beach karena pihak PT. MMS mempunyai permasalahan di internal perusahaannya.

Walikota Mataram mengklaim pemerintah Kota Mataram sudah mempunyai rencana lain jika kerjasama pembangunan tersebut dibatalkan. Pemerintah Kota Mataram berencana akan menata sendiri kawasan itu dengan membangunan area public.

Konsep yang akan digunakan di kawasan Loang Baloq yaitu dengan mengintegrasikan antara pantai Tanjung Karang, taman dan makam Loang Baloq. Menurutnya, batalnya kerjasama tersebut mempunyai hikmah tersendiri yaitu bisa menata kawasan tersebut dengan menyatukan area public. Ia membantah jika batalnya kerjasama tersebut karena ada tekanan dari investor-investor lain yang sudah menanamkan modalnya di Kota Mataram.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply